Sekolah Pedalaman Tetap Mampu Berinovasi : Digitalisasi Jadi Solusi!

Promosi & Iklan - SD Negeri 9 Terangun, sebuah sekolah yang terletak di Kabupaten Gayo Lues yang memiliki visi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak Indonesia. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah merilis website resmi sekolah kami yang dapat diakses melalui https://www.sdn9terangun.sch.id/.

Dalam website kami, Anda akan menemukan informasi terkait dengan kegiatan dan program yang kami lakukan di sekolah, termasuk jadwal pelajaran, kegiatan ekstrakurikuler, acara sekolah, dan berbagai prestasi yang telah dicapai oleh siswa dan guru kami. Kami juga menyediakan informasi tentang pendaftaran siswa baru, kurikulum, dan aturan-aturan yang berlaku di sekolah.

Kami memahami betapa pentingnya teknologi dan informasi dalam era digital saat ini, terutama dalam mendukung proses belajar-mengajar. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat website resmi sekolah kami agar para orang tua, siswa, dan masyarakat umum dapat dengan mudah mengakses informasi terbaru tentang kegiatan dan prestasi sekolah kami.

Kami juga menyediakan berbagai fitur menarik di dalam website kami, seperti galeri foto dan video, forum diskusi, dan formulir kontak untuk memudahkan komunikasi antara kami dengan para orang tua dan masyarakat umum. Kami yakin bahwa website resmi sekolah kami ini akan menjadi sarana penting dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas sekolah kami kepada masyarakat.

Oleh karena itu, kami mengundang Anda untuk mengunjungi website resmi SD Negeri 9 Terangun melalui https://www.sdn9terangun.sch.id/



Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak. Komentarmu akan tampil pada domain publik yang dapat diakses dari seluruh dunia tanpa batas Ruang dan Waktu.

Lebih baru Lebih lama