Tentang Kami

OmPrap Blog merupakan sebuah wadah kreasi digital dalam bentuk tulisan, gambar dan segala yang bisa ditampilkan dalam sebuah halaman website. Blog (dari kata web log) adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini sering kali dimuat dalam urutan isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. (src:Wikipedia)

Awalnya OmPrap Blog adalah sebuah personal blog yang berisi tentang kisah unik dan hobi yang didokumentasikan dalam bentuk gambar dan tulisan. Namun, seiring berjalannya waktu OmPrap Blog berupaya bertahan ditengah pesatnya perkembangan informasi dan masiv-nya perkembangan media sosial, sehingga dunia blog seakan hidup segan mati tak mau. Bagaimana tidak, orang-orang lebih gemar membaca dan menulis di media sosial yang berisikan informasi singkat, sedangkan blog umumnya memberikan informasi yang cukup detail dan mendalam. Hal tersebut ditambah dengan terbitnya UU ITE yang "seakan memberi batasan" dalam berekspresi melalui media blog, kejadian dimasa lalu yang menimpa beberapa blogger cukup membuat dunia narablog terguncang hebat dan akhirnya banyak blogger yang bertumbangan.

OmPrap Blog membatasi posting dengan topik-topik tertentu yang sedang trend di jagad maya, akan tetapi berusaha menghindari hal-hal yang berbau SARA, politik dan pemerintahan walau terkadang ada juga yang "sedikit tepi jurang" tapi lebih kepada hiburan semata. Jika ada posting yang dirasa kurang pantas atau kurang etis untuk dipublikasikan, tim kami dengan tangan terbuka mendengarkan masukan terkait dengan hal tersebut melalui email atau halaman kontak.

Tim OmPrap Blog lebih mengedepankan kekeluargaan dan humanis dalam menulis karya digital berbentuk postingan dengan maksud berbagi pengalaman, informasi, kisah cerita, panduan atau tutorial atau sekedar cerita pengantar tidur bagi para pembacanya.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak. Komentarmu akan tampil pada domain publik yang dapat diakses dari seluruh dunia tanpa batas Ruang dan Waktu.