Game Android Kendalikan Kerajaan Pasukan Perang

Teknologi / Game Android – Hai Sobat dunia maya, lama tak bersua dijalur blog OmPrap, mudah-mudah pembaca dimanapun berada tetap dalam keadaan sehat dan berbahagia. Aaamiiinn….


Kali ini OmPrap ingin berbagi cerita di tengah malam Jumat yang biasanya dikenal dengan malam yang penuh aura mistis. Tapi cerita ini bukan tentang kabar mistis lho ya… Tentunya kabar menyenangkan dan sedang digandrungi oleh kawula muda saat ini. Oke deh, langsung saja ya.

OmPrap ingin bercerita tentang sebuah aplikasi permainan di smartphone (game android) yang bergenre strategi dan peperangan. ha ha ha udah macam lagu aja bang, pakai genre segala 😀 Ya biar greget lah ceritanya.

Game yang satu ini memberikan sensasi presiden bagi playernya, bagaimana tidak? Saat pertama kali memulai, sobat akan diarahkan untuk merebut kembali sebuah istana (kastil) yang ceritanya sudah direbut oleh orang jahat. Dari sini lah awal peperangan demi peperangan di mulai.

Setelah berhasil merebut kastil, langkah berikutnya tentu harus mempersiapkan insfrastruktur dan pasukan. Sebut saja bangunan untuk menyuplai bahan baku seperti makanan, kayu, batu, bijih besi hingga emas (kebutuhan sumber daya dan pasokan). Tujuannya tidak lain adalah meningkatkan level bangunan kastil sebagai kediaman raja hingga ke level tertinggi.  Bisa ditebak, untuk meningkatkan kekuatan kastil dari level ke level membutuhkan berjuta-juta sumber daya dan pasokan tersebut. Ibarat di dunia nyata, seorang presiden yang mengatur segala sesuatunya agar negara dapat bertahan dan kuat dari segi ekonomi dan militer.

Tak hanya soal sumber daya, pasukan yang kuat juga dibutuhkan untuk mampu bertahan dari serangan musuh yang datang secara tiba-tiba. Mulai dari pasukan pemanah, pasukan berkuda, pasukan perwira hingga pasukan pelontar. Sebuah bangunan barak tempat melatih dan mempersiapkan pasukan lama kelamaan tidak akan terasa cukup hingga ekspansi wilayah kekuasaan diperlukan untuk mendirikan bangunan barak baru. Peperangan demi peperangan terus berlalu dan tak sedikit bala tentaramu yang masuk rumah sakit yang akan memaksa untuk terus meningkatkan daya tampung penyembuhan.

Oleh karena itulah OmPrap menjuluki game android yang satu ini dengan Game Sensasi Presiden karena harus mengatur segela sesuatunya agar mampu bertahan dan terus berkembang mencapai kekuatan tertinggi yang entah kapan akan tercapai. Tak kalah menariknya, game satu ini bersifat realtime dan dimainkan oleh pengguna dari seluruh dunia. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika kastilmu akan diserang dari pemain negara lain. Tak sedikit juga yang menjalin diplomasi dan tergabung dalam guild agar dapat saling membantu. Sebagian besar pemain bergabung dalam guild sesuai dengan negara asalnya masing-masing dan tak jarang pula menjalin aliansi satu guild dengan guild yang lain.

Sebagai hiburan disaat penat dan sekaligus untuk merefresh pikirian, OmPrap turut bermain game android ini. Sekira empat bulan sudah memainkannya dan baru mencapai kastil 22. Lumayan menghibur dan menambah kenalan dari berbagai pemain di dunia.

Denger-denger permainan sensasi presiden ini jadi ajang adu gengsi karena ada sebagian guild yang bersaing untuk meraih benteng kerajaan. Yang berhasil meraih akan memperoleh hadiah hingga ratusan juta ??? So… jangan heran jika ada yang rela menghabiskan dana jutaan untuk meningkatkan kekuatan kastil. Tapi karena OmPrap menggunakan hanya sebatas hiburan ya belum sampai top up alias gesek mesra ha ha ha


Oke, sampai disini dulu cerita malam Jumat tentang game android kali ini. Buat sobat yang juga memainkan Game Sensasi Presiden ini bisa gabung dengan guild yang OmPrap ikuti dengan nama “kontak janda Indonesia“

Sampai jumpa di cerita berikutnya, semoga sehat selalu. 

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak. Komentarmu akan tampil pada domain publik yang dapat diakses dari seluruh dunia tanpa batas Ruang dan Waktu.

Lebih baru Lebih lama